Download Film Yo Wis Ben WEBDL Full Movie (2018)



Film Yowis Ben 2018



     Yowis Ben merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang digarap oleh Youtubers ternama, Bayu Skak  selaku sutradara, penulis dan juga pemain dalam film ini. Dalam posisi sutradara, Bayu bekerjasama dengan Fajar Nugros  sedangkan dalam pembuatan naskah cerita, Bayu bekerjasama dengan Bagus Bramanti dan Gea Rexy .

        Bayu membuat alur cerita film ini terinspirasi dari kisahnya dahulu. Pembentukan grup Yowis Ben terinspirasi dari kisah Bayu saat masih sekolah dimana ia mempunya band bernama Bayu Band.

       Film komedi ini mempunyai daya tarik tersendiri dimana hampir 90% bahasa yang digunakan adalah bahasa jawa. Namun bagi penonton yang kurang mengerti dengan bahasa Jawa, tenang, film ini menyediakan subtitle sendiri yang mudah dipahami oleh khalayak umum.

      Film ini tak hanya bercerita tentang perjalanan anak band saja. Namun terdapat hal mengenai persahabatan antara teman, keluarga dan juga percintaan.

       Film produksi Starvions ini menghadirkan pemain seperti Cut Meyriska , Brandon Salim , Joshua Suherman, dan Aliyah Faizah . Dihadirkan pula Erix Endang Soekamti dan Sandy Pas Band yang berperan sebagai juri dalam kompetisi band.

          Selain itu ada juga Youtubers Ria Ricis  sebagai MC kompetisi tersebut. Tidak hanya youtuber, film ini juga menggandeng komedian senior seperti Arief Didu , Kartolo, Sapari dan masih banyak lainnya.

       Film ini mengambil beberapa lokasi di Malang seperti Museum Angkut, Alun-alun Kota Malang, Gereja Hati Kudus, dan Kampung Warna-warni. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia  dan Fiaz Servia.


Link Download 




Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Yo Wis Ben WEBDL Full Movie (2018)"

close