Download Film Dolittle (2020) BluRay Subtitle Indonesia

Film Dolitte secara resmi tayang di Indonesia mulai 15 Januari 2020. Berikut sinopsis film Dolittle yang dibintangi Robert Downey Jr.

Film Dolittle berfokus pada dokter hewan terkenal di Inggris yang menyendiri usai kehilangan sang istri, tujuh tahun sebelumnya. Dr. John Dolittle (diperankan Robert Downey Jr.) yang eksentrik menyendiri di balik tembok tinggi Dolittle Manor, hanya ditemani hewan-hewan eksotis peliharaannya.

Namun, ketika sang ratu muda Victoria (Jessie Buckley) sakit parah, Dolittle yang malas terpaksa berlayar menuju petualangan epik ke sebuah pulau mitos untuk mencari obat, sekaligus mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian. Di perjalanan, ia pun harus menghadapi musuh lama, juga bertemu makhluk-makhluk menakjubkan.

Dalam pencarian, dokter tersebut didampingi oleh seorang anak magang yang ia tunjuk sendiri (Harry Collett) dan sekelompok teman hewan. Kelompok itu termasuk seekor gorila yang mudah cemas (Rami Malek), seekor bebek yang bersemangat tetapi berpikir dirinya adalah burung (Octavia Spencer), duo burung unta sinis (Kumail Nanjiani), beruang kutub yang optimis (John Cena), serta burung beo keras kepala (Emma Thompson) yang juga menjadi penasihat paling terpercaya Dolittle.

Film bergenre petualangan fantasi ini merupakan versi baru dari film Dr. Dolittle yang sebelumnya dibintangi oleh Eddie Murphy. Tokoh Doctor Dolittle sendiri dibuat oleh Hugh Lofting, berdasarkan novel berjudul The Voyages of Doctor Dolittle.

Film juga didukung oleh bintang-bintang kenamaan yang ikut menjadi pengisi suara hewan-hewan milik Dolittle. Di antaranya terdapat lawan main Downey Jr di Avengers, Tom Holland, kemudian Antonio Banderas, Michael Sheen, Jim Broadbent, Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, dan Craig Robinson.

Dolittle diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar, Stephen Gaghan lewat sebuah skenario yang ditulis Gaghan bersama Dan Gregor dan Doug Mand, serta cerita oleh Thomas Shepherd.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Dolittle (2020) BluRay Subtitle Indonesia"

close