Download Film Dua Garis Biru (2019) WEBDL

Film Dua Garis Biru sudah meraih lebih dari satu juta penonton dalam enam hari penayangan perdananya. Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara sekaligus penulis film Gina S. Noer melalui akun Twitternya.

Dua Garis Biru menceritakan kisah cinta sepasang anak muda, yakni Dara yang diperankan Zara JKT48 dan Bima yang diperankan Angga Yunanda.

Kisah percintaan yang dipenuhi dengan tawa, canda serta romansa anak sekolahan ini didukung keluarga serta teman-teman terdekat mereka.

Namun, kegembiraan itu kemudian hilang seketika, digantikan oleh rasa takut serta bingung ketika Dara hamil. Semua dukungan yang mereka dapatkan dari keluarga dan teman turut menghilang.

Dara dan Bima kemudian diperhadapkan dengan hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh anak berusia 17 tahun. Mereka pun harus mempertanggungjawabkan hal tersebut.

Film ini mampu mempermainkan emosi penonton di sepanjang durasi 103 menit.

Kemampuan akting Cut Mini, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Arswendy Bening Swara, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine dan Ligwina Hananto menambah keseruan Dua Garis Biru.

Dua Garis Biru sempat memicu kontroversi. Sejumlah pihak menilai film ini 'melegalkan kebebasan' dalam berpacaran.

Namun, Gina mengatakan film ini memiliki pesan pentingnya edukasi seks sedini mungkin kepada anak-anak. Dua Garis Biru juga menjadi wadah untuk berdiskusi tentang pernikahan dini yang masih dianggap tabu di Indonesia.

Ia berharap penonton bisa menikmati serta mengerti pesan yang hendak disampaikan melalui Dua Garis Biru.

"Bisa relate dengan karakter-karakternya. Jadi kontroversi tersebut bisa hilang," kata Gina kepada Antara.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Dua Garis Biru (2019) WEBDL"

close