Download Film Ejen Ali The Movie (2019) WEB-DL

Datuk Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios mengatakan, film animasi asal Malaysia tersebut telah mendapat sambutan luar biasa di luar negeri seperti Singapura dan Brunei Darussalam.

"Bukan cuma di Indonesia, kami juga mau mengedarkan di luar Malaysia. Di Singapura dan Brunei, Ejen Ali mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dan ini memberikan semangat kami dalam melanjutkan animasi," kata Datuk Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Ejen Ali The Movie menceritakan tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja direkrut sebagai agen mata-mata dan memiliki peran di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency (MATA). Ali dan MATA bertugas untuk melindungi Kota Cyberaya yang futuristik dari ancaman luar.

Ali terkejut saat mengetahui bahwa dia bukan lagi satu-satunya penguasa alat Infinity Retinal Intelligence System atau IRIS, karena MATA telah meningkatkan IRIS menjadi alat yang lebih canggih yaitu IRIS Neo untuk semua agen MATA. Hal itu kemudian membuat Ali mempertanyakan keberadannya untuk MATA.

Ali pun didekati oleh seseorang bernama Niki. Kepada Ali, Niki mengaku mengetahui perihal hubungan pribadi dirinya dengan sang ibu, Aliya, yang sudah tiada. Oleh sebab itu Ali mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA, dan mulai mengalami pengejaran mendebarkan untuk mengungkap hal misterius.

Sebelumnya, serial Ejen Ali sudah tayang di MNCTV sejak 2017. Serial animasi ini juga mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

"Di Indonesia mudah-mudahan juga dapat sambutan yang baik. Karena kalau dilihat di YouTube, itu 40 persen penonton Ejen Ali ya dari Indonesia," kata Usamah Zaid Yasin, Chief Executive Officer Wau Animation.
Link Download Film
Link utama

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Ejen Ali The Movie (2019) WEB-DL"

close