Download Film Frozen 2 (2019) BluRay Subtitle Indonesia

Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa (disulih suara oleh Idina Menzel) kini telah menjadi ratu di Arandelle. Dia hidup bahagia bersama sang adik Anna (Kristen Bell) serta orang-orang yang mereka sayangi, Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), dan Sven.

Akan tetapi, ada misteri yang bakal membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, sebuah perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama bagi Elsa.

Buck menjanjikan, Frozen 2 menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan. Dia mengatakan Frozen dan Frozen 2 saling melengkapi satu sama lain untuk membentuk sebuah kisah yang utuh.

Sementara, Lee mengatakan bahwa ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam film sebelumnya yang akan terungkap di sekuel ini. Di antaranya, penyebab dan alasan kapal orang tua Anna dan Elsa tenggelam, serta asal usul Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang begitu besar. Frozen 2 disebut akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Selain petualangan menantang, Frozen 2 juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari film pertama. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan. Dalam film juga akan dihadirkan beberapa karakter baru seperti Queen Iduna (disuarakan oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (Sterling K. Brown).

Tak sampai di sana, Frozen 2 pun dijanjikan masih identik dengan musik dan lagu yang khas. Dengan arahan dua penulis lagu berbakat yang berperan di balik deretan lagu-lagu favorit penggemar, Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez akan menghadirkan tujuh lagu orisinal, didukung score karya Christopher Beck.

Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Frozen 2 (2019) BluRay Subtitle Indonesia"

close