Download Film Garuda 19 : Semangat Membantu (2014)

Rezeki adlah rahasia tuhan yang paling indah. Begitulah yang dirasakan Sahrul Kurniawan. Bek kuat asal Ngawi, Jawa Timur ini mendadak menjadi andalan bangsa karena ketidaksengajaan perjumpaannya dengan Indra Sjafri. Sahrul yang kala itu bermain untuk Ngawi FC dalam partai final di Stadion Berdebu bermain apik sebagai bek, bahkan mencetak gol. Tidak sengaja Indra Sjafri yang kebetulan ingin pergi ke suatu tempat malah bingung melihat ramai orang berjalan kaki mennuju lapangan dalam kompetisi tarkam. Saat itu ia menaiki ojek karena mobil yang awalnya dihuni para pelatih anyar U-19 mengalami mogok.

Disempatkannya untuk melihat sejenak. Ia bertanya kepada tukang ojek tersebut ada apa ramai hilir seperti ini membawa bendera. Tukang ojek sontak menjawab dengan semangat. “Partai final Pak, Ngawi FC main.” Indra langsung bertanya, ada tidak pemain yang bagus disitu. Tukang ojek langsung menjawab, “Sahrul Pak, dia jago bek,,mantap.” Indra langsung menyuruh tukang ojek untuk mengantarnya ke lapangan itu dan ingin melihat siapa Sahrul Kurniawan itu.

Begitulah sebagian cerita yang masuk dalam scene dalam film Garuda 19:Semangat Membatu. Film yang diputar untuk menyemangati para pembela bangsa yang hari ini tampil di Myanmar dalam perhelatan akbar Piala AFC 2014. Indonesia khususnya Timnas U-19 yang digawangi Indra Sjafri harus bisa menampilkan permainan terbaik dari Evan Dimas dkk. Jutaan masyarakat bangsa mengharapkan prestasi terbaik dari mereka agar Indonesia tidak disepelekan dalam dunia sepakbola.

Dalam film ini, diceritakan bagaimana Indra Sjafri blusukan mencari bakat-bakat terbaik dari daerah-daerah yang tidak pernah dimasuki tim nasional pusat. Indra Sjafri percaya bahwa dari daerahlah sebenarnya pemain-pemain terbaik tersimpan. Itulah mengapa dalam film ini, 3 orang putra daerah yang menjadi aktor utamanya, seperti Sahrul Kurniawan, Yabes Roni, dan M. Yazid.

Sahrul Kurniawan, seperti yang diceritakan di awal tadi, dibintangi oleh Aktor yang bermain dalam film Sang Pemimpi sebagai Arai, Rendy Ahmad. Kemudian Yabes Roni, pemain dari Alor, di Nusa Tenggara Timur. Dan Yazid dari Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara yang diperankan oleh Gazza Zubizareta, Aktor utama dalam film negeri 5 menara sebagai Alif remaja.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Garuda 19 : Semangat Membantu (2014)"

close