Download Film IT Chapter Two Bluray (2019) Subtitle Indonesia

Pennywise si badut menyeramkan datang kembali meneror lewat It Chapter Two. Film itu melanjutkan petualangan klub The Losers melawan Pennywise dengan latar 27 tahun setelah film pertama, It  (2017). Berikut sinopsis It: Chapter Two.

Selama 27 tahun setelah The Losers melawan Pennywise, kota Derry hidup dalam damai. Anak-anak pun riang bermain dan tak ada kabar kehilangan seperti yang terjadi pada 1989.

Namun semua berubah pada satu malam. Polisi Derry melaporkan telah menemukan sebuah jenazah termutilasi di sebuah sungai di kota tersebut.

Kegalauan pun hinggap di semua anggota The Losers, pilihan untuk tetap bertahan dalam kehidupan masing-masing namun dihantui Pennywise atau menghadapi si badut menyeramkan dengan segala konsekuensinya.

Namun The Losers sadar, menghadapi Pennywise tidaklah bisa dilakukan sendirian dan dengan rasa takut. Mereka mesti tetap bersama dan berani menghadapi ketakutan dan kenangan yang ingin dilupakan.

Di sisi lain, Pennywise yang kelaparan tak sabar untuk balas dendam. Ia pun merekrut sejumlah pihak yang sempat menjadi mimpi buruk The Losers untuk menambah ketakutan dalam hidup geng tersebut.

It Chapter Two kali ini masih disutradarai oleh Andy Mushietti dan naskahnya kembali digarap oleh Gary Dauberman. Bedanya, kali ini Dauberman bertindak sendiri tak lagi dibantu Chase Palmer dan Cary Fukunaga.

Berlatar dan bersinopsis 27 tahun kemudian, It Chapter Two merekrut bintang-bintang dewasa untuk memerankan The Losers.

Aktor James McAvoy memerankan sosok Bill Denbrough yang gagap dan dihantui kematian adiknya yang dimangsa Pennywise. Bill versi muda diperankan oleh Jaeden Martell.

Jessica Chastain dipilih memerankan sosok Beverly Marsh yang memiliki pengalaman buruk berupa dirundung dan jadi korban kekerasan oleh ayahnya sendiri. Beverly muda diperankan oleh Sophia Lillis.

Karakter Ben Hansom si anak gendut kini diperankan oleh Jay Ryan. Bedanya, bila karakter yang dulu diperankan oleh Jeremy Ray Taylor tersebut kini telah berbadan semampai.

Aktor Bill Hader dipilih untuk memerankan Richie Tozier yang banyak omong dan kerap berbicara kotor. Versi muda karakter berkacamata ini diperankan Finn Wolfhard.

Sosok Mike Hanlon yang kerap dirundung karena berkulit hitam dan miskin diperankan oleh Isaiah Mustafa. Pada versi muda, karakter ini dimainkan oleh Chosen Jacobs.

Eddi Kaspbrak yang paranoid akan penyakit kini diperankan oleh James Ransone setelah dulu dimainkan oleh Jack Dylan Grazer, dan aktor Andy Bean memerankan sosok Stanley Uris yang dulu diperankan oleh Wyatt Oleff.

Sedangkan sosok Pennywise kembali diperankan aktor asal Swedia Bill Skarsgard, lengkap dengan kegilaan yang sempat ia bawa pada 2017 lalu.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film IT Chapter Two Bluray (2019) Subtitle Indonesia"

close