Download Film Jumanji : Welcome to The Jungle (2017) Subtitle Indonesia

Daur ulang layar lebar legendaris Jumanji (1995) berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle akhirnya tayang di Indonesia. Berbeda dengan pendahulunya, versi baru ini mengubah papan permainan di seri pertama menjadi video game di sebuah konsol layaknya Nintendo. Alhasil, konsepnya pun berbeda. Manusialah yang masuk ke permainan, bukan sebaliknya.

Ceritanya berkisah tentang empat remaja SMA, Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner), yang dihukum untuk merapikan sebuah ruangan di sekolah. Di dalamnya terdapat banyak barang yang sudah tak terpakai, termasuk satu buah konsol video game dengan kaset berjudul Jumanji.

Lantaran penasaran, Fridge mengajak yang lain untuk mencoba permainan tersebut. Alih-alih bersenang-senang, keempatnya justru tersedot ke dalam permainan tersebut. Uniknya, mereka berubah menjadi tokoh avatar yang dipilih sebelumnya, yaitu Dr. Smolder Bravestone (Dwayne "The Rock" Johnson), Profesor Shelly Oberon (Jack Black), Franklin Finbar (Kevin Hart) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Perubahan konsep Jumanji tersebut terbilang menarik dan sukses diterapkan untuk karya terbaru Jake Kasdan ini. Apalagi yang berubah bukan hanya gagasannya, tetapi juga karakter-karakternya. Dan penampilan serta kolaborasi para aktor utama seperti The Rock, Hart, Black dan Gillan benar-benar menjadi kekuatan utama Jumanji: Welcome to the Jungle.

Pasalnya, empat avatar yang mereka lakoni itu memiliki karakter maupun kemampuan yang amat jauh berbeda dengan Spencer cs di dunia nyata. Misalnya saja Fridge. Aslinya, ia adalah remaja bertubuh tinggi kekar dan atlet football Amerika di sekolah. Tapi, di Jumanji, dirinya berubah menjadi Finbar yang berbadan pendek serta memiliki banyak kelemahan.

Terlebih Finbar dilakoni oleh komedian seperti Kevin Hart yang bawel alias banyak bicara. Tentu Anda sudah bisa membayangkan seperti apa lucunya. Adapula Bethany yang notabene "cewek Instagram" berubah menjadi Profesor laki-laki bernama Shelly Oberon. Dan Jack Black benar-benar tampil 'pecah' di film ini. Gayanya menjadi perempuan sungguh kocak serta menggelikan.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Jumanji : Welcome to The Jungle (2017) Subtitle Indonesia"

close