Download Film Rush Hour 2 (2001) Subtitle Indonesia

Film ini adalah film bergenre aksi seni bela diri, komedi Amerika yang merupakan sekuel dari Rush Hour. Film ini masih dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker yang masing-masing kembali dalam peran mereka sebagai Inspektur Lee dan Detektif Carter. Film ini mempunyai plot empat hari setelah film pertama ketika menemukan Lee dan Carter terlibat dalam penipuan palsu yang melibatkan Triad. Rush Hour 2 dirilis 3 Agustus 2001 untuk tinjauan yang beragam dari para kritikus, tetapi meraup $ 347.300.000 dan menjadi box office di seluruh dunia.

Plotnya menceritakan tentang empat hari setelah peristiwa Rush Hour, LAPD detektif James Carter berlibur dengan temannya, Inspektur Lee, karena ia diminta untuk berlibur bersama dengan Lee setelah membantu menyelamatkan putri Konsul China, Soo Yung, di Los Angeles. Tapi mereka untuk sementara ditahan setelah bom meledak di Amerika Serikat Konsulat Jenderal.

Kepala Inspektur Lee ditugaskan untuk kasus, yang menjadi pribadi ketika menemukan bahwa hal itu melibatkan Ricky Tan, mantan mitra ayahnya. Ricky, yang diduga memiliki peran dalam kematian ayah Lee sekarang menjadi pemimpin Triad. Menyebabkan Lee dan Carter untuk masuk ke perkelahian antara mereka dan pengawal Ricky.

Setelah mencari banyak informasi, Lee mengetahui jika Ricky benar terlibat dalam kematian ayahnya. Di pesawat, Carter mengatakan Lee bahwa dalam setiap operasi kriminal besar, ada seorang pria kulit putih yang kaya di balik itu dan bahwa manusia adalah Steven Pemerintahan, seorang miliarder Los Angeles pengusaha hotel yang Carter melihat bertindak mencurigakan di perahu Ricky. Mereka mendirikan kamp di luar Pemerintahan Towers, bercak agen AS Secret Service bernama Isabella Molina, yang Carter bertemu sebelumnya di Hong Kong. Setelah beberapa kesalahpahaman, Molina mengatakan kedua orang yang dia menyamar, melihat ke Pemerintahan ini pencucian uang dari $ 100 juta di superdollars.

Lee dan Carter berkunjung ke Kenny, seorang mantan agen rahasia yang diketahui Carter yang menjalankan sarang mafia di belakang restoran Cina-nya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa biasanya pelanggan baru-baru ini datang ke pendirian dengan jumlah yang mencurigakan dari lembaran seratus dolar. Carter menegaskan bahwa mereka adalah palsu Pemerintahan dan mereka melacak uang kembali ke bank. Mafia yang menunggu mereka dan mengetuk dua polisi sadar, dengan Molina mencari di. Setelah tiba di Las Vegas, Lee dan Carter bangun di dalam salah satu truk massa dan melarikan diri. Setelah mencari tahu di mana mereka berada, mereka menyadari bahwa Pemerintahan adalah pencucian $ 100 juta melalui Red Dragon Casino.

Pada Red Dragon, Lee dan Carter berpisah. Lee mencoba untuk menemukan piring ukiran yang digunakan untuk membuat uang palsu, sementara Carter membuat gangguan untuk membantu Lee menyelinap melewati keamanan. Namun, Hu Li menangkap Lee dan membawanya ke sebuah ruangan di mana ia mengungkapkan bahwa Ricky memalsukan kematiannya. Ketika Ricky berangkat, Molina mencoba untuk menangkap Hu Li tapi Hu Li mudah over-kekuatannya dan Molina ditembak. Carter terus berjuang Hu Li dengan cara lucu dan mengetuk dia keluar, sementara Lee kepala ke penthouse untuk mencegah Ricky melarikan diri dengan piring. Di penthouse, Pemerintahan membuka aman dan mengambil piring, berjalan ke Ricky saat ia meninggalkan. Pemerintahan mencoba untuk mundur dari kesepakatan tetapi Ricky menusuk sampai mati. Lee dan Carter tiba dan perkelahian antara mereka dan Ricky terjadi kemudian setelah Ricky mengakui bahwa ia membunuh ayah Lee dan mengolok-olok dia hanya meminta Ricky untuk menyelamatkan nyawa Lee sebelum ia meninggal.

Ricky jatuh saat Lee menendang dia keluar jendela. Hu Li memasuki dengan bom waktu memaksa Lee dan Carter untuk ambil ke kabel dekorasi. Kedua melarikan diri pada zipline darurat sebagai Hu Li membunuh dirinya dalam ledakan tersebut.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Rush Hour 2 (2001) Subtitle Indonesia"

close