Download Film Star Wars : The Rise of Skywalker (2019) Subtitle Indonesia

Perilisan film Star Wars: The Rise of Skywalker jadi momen spesial bagi para penggemarnya. Saga yang telah dimulai sejak 1977 lalu, kini sampai pada bagian terakhir. Berikut sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker.

Secara garis besar, film ini akan melanjutkan cerita dalam Star Wars: The Last Jedi (2017). Resistance masih berperang dengan Fisrt Order, namun kali ini kondisi Resistance sangat rentan setelah markas mereka hancur.

Kini First Order dipimpin oleh Kylo Ren (Adam Driver) setelah membunuh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis). Ia sangat berambisi membuat First Order sangat kuat sehingga bernafsu menyerang Resistance.

Resistance berusaha bangkit untuk melawan First Order. Dalam trailer Star Wars: The Rise of Skywalker yang rilis beberapa waktu lalu terlihat Poe Dameron (Oscar Isaac) mulai mengumpulkan orang-orang untuk kembali membangun Resistance.

Salah satu orang yang membantu Resistance adalah Lando Calrissian (Billy Dee Williams), karakter lama yang pernah muncul dalam seri film Star Wars. Ia pernah muncul dalam Star Wars: The Empire Strikes Back (1980) dan Star Wars: Return of the Jedi (1983).

Dalam Star Wars: The Rise of Skywalker juga akan menyajikan pertempuran pemungkas antara light side dan dark side The Force. Untuk kali terakhir, Rey (Daisy Ridley) akan berhadapan dengan Kylo Ren, Jedi yang berpaling ke dark side The Force.

Misi itu tidak mudah bagi Rey karena ia masih belajar untuk menjadi Jedi seutuhnya. Ia harus belajar sendiri karena Luke Skywalker (Mark Hamill) meninggal pada akhir film Star Wars: The Last Jedi.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Star Wars : The Rise of Skywalker (2019) Subtitle Indonesia"

close