Download Film Tendangan Dari Langit (2011)

Film ini mengisahkan seorang remaja laki-laki yang mempunyai bakat bermain sepak bola. Remaja laki-laki tersebut ialah Wahyu (16 tahun) yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepakbola. Ia tinggal di Desa Langitan di lereng gunung Bromo bersama ayahnya seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya. Sayangnya Pak Darto, ayah Wahyu sangat tidak menyukai apa yang dilakukan anaknya.

Sehingga menimbulkan pertentangan dari Ayahnya untuk dapat menggapai cita-cita yang diinginkan oleh Wahyu. Demi membahagiakan orang tuanya, Wahyu memanfaatkan keahliannya dalam bermain bola dengan menjadi pemain sewaan dan bermain bola dari satu tim desa ke tim desa lain dengan bantuan Hasan, pamannya. Wahyu sering sekali mengikuti pertandingan yang ada di desanya dan ia sering memenangkan pertandingan tersebut. Wahyu dilatih  oleh Paman hasan.


Pada saat wahyu berada di sekolah, teman-temannya selalu mendukung wahyu terutama pacar wahyu yang bernama Indah. Ia selalu memberikan suport atau semangat yang tinggi kepada wahyu. Pada saat ada pertandingan sepak bola di kampungnya, wahyu mengikuti pertandingan tersebut dan wahyu meminta pacarnya indah untuk datang ketempat pertandingan tersebut .dan pada saat pertandingan tersebut dimulai indah dan temannya sampai di tempat pertandingan tersebut. Sehingga wahyu senang sekali dan setelah wahyu melihat indah, semangat wahyu bertambah dan wahyu mencetak gol kedalam gawang lawan . pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan untuk tim wahyu. Karena ayahnya mendengar berita tersebut maka ayahnya marah kepada wahyu dan bahkan membakar sepatu wahyu. Akan tetapi perjuangan wahyu tidak berakhir begitu saja.Wahyu

 tetap ingin menjadi pemain sepak bola bahkan ia ingin bermain sepak bola di lapangan hijau yang tepatnya di Gelora bungkarno atau biasa di sebut dengan GBK. Dan setelah beberapa hari kemudian wahyu pergi kewarung pada malam hari ,wahyu smpat bercerita dengan pakleknya .. pakleknya bercerita tentang perjuangan bapaknya,bahwa ayahnya pernah menjadi pemain sepak bola .. akan tetapi ayahnya membenci sepak bola karena ayahnya memiliki kenangan buruk dengan sepak bola,, maka dari itu ayahnya tidak mau kejadian tersebut terulang lagi.

Dan wahyu menoleh ke belakang,ia melihat seekor kuda punya pakleknya, dan ia ingin meminta kuda tersebut untuk ayahnya dan pakleknya mau saja memberikan kuda tersebut kepada wahyu dengan alas an wahyu harus mengikuti pertandingan melawan kampong sebelah dan jika wahyu tidak memenangkan, maka wahyu harus mencetak gol sebanyak 5x tanpa diupah. Dan wahyu menyutujui perjanjian tersebut dan pada keesokan harinya wahyu pun dating ketempat pertandingan tersebut.  Pada saat pertandingan tesebut berakhir, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim wahyu dan pada malam harinya wahyu pun kewarung dimana ia melakukan perjanjian tersebut di warung, ada pakleknya dan paman hasan, wahyu pun menagih janji pakleknya dan pakleknya pun dengan senang hati memberikan kuda tersebut kepada ayahnya. Tidak lama kemudian ayah wahyu pun secara tiba-tiba dating dan menghampiri wahyu lalu ayahnya marah-marah kepada wahyu sampai-sampai ayahnya bicara bahwa wahyu adalah anak yang durhaka karena tidak mau mendengarkan kemauan ayahnya dan wahyu pun langsung menangis. Akibat perkataan ayahnya w, wahyu pun berjanji untuk tidak akan lagi bermain bola dan wahyu memberikan seekort kuda dan baju koko yang ia dapat dari hasil keringatnya sendiri. Wahyu ingin ayahnya bias kembali menjadi imam di keluargannya lagi.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Tendangan Dari Langit (2011)"

close