Download Film Zombieland : Double Tap (2019) Subtitle Indonesia

Kisah keluarga nyentrik Columbus bertahan hidup dari serangan para zombie 10 tahun lalu berlanjut pada Zombieland: Double Tap.

Sekuel dari film Zombieland yang tayang pada 2009 ini masih fokus pada kisah 'keluarga' beranggotakan Columbus (Woody Harrelson), Tallahassee (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin).

Kisah bermula ketika mereka sampai ke White House. Usai bertahun-tahun hidup di jalan dan melawan zombie, Columbus dan Tallahassee ingin menetap di White House, menikmati hal-hal kecil bersama anggota keluarga.

Namun, Little Rock sudah bertumbuh sebagai anak remaja yang ingin berkumpul dengan anak sebayanya. Permasalahan bertambah ketika Wichita dihadapkan dengan lamaran dari Tallahassee. Wichita dan Little Rock memutuskan untuk pergi dari White House.

Situasi jadi makin kompleks saat Little Rock meninggalkan Wichita ketika bertemu dengan Caprica (Avan Jogia), seorang pria pecinta damai yang bertahan hidup dengan sebuah gitar di tengah serangan para zombie.

Kepergian Little Rock membuat Wichita, Tallahassee dan Columbus harus kembali ke jalanan dengan hubungan 'keluarga' yang mulai retak.

Tak hanya itu, zombie yang telah 'menantikan' kehadiran mereka bukan seperti yang diketahui dan dikalahkan keluarga ini dahulu.

Banyak bintang baru yang mewarnai Zombieland: Double Tap seperti Luke Wilson, Thomas Middleditch dan beberapa aktor lainnya yang membuat film ini layak ditonton hingga akhir kredit.

Zombieland: Double Tap menawarkan keseruan yang sama seperti pendahulunya. Film ini masih disutradarai Ruben Fleischer yang juga dikenal karena menyutradarai 'Venom'. Sementara naskah ditulis oleh Paul Wenick dan Rhett Reese yang sebelumnya juga menulis untuk film 'Deadpool'.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Zombieland : Double Tap (2019) Subtitle Indonesia"

close