Download Film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian (2008) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian (2008)

Setelah 1300 tahun berlalu, Kerajaan Narnia kacau-balau. Raja dan Ratu Narnia, Peter, Edmund, Susan dan Lucy, yang tinggal dunia nyata malah sibuk bergelut dengan masalah pribadi. Apa yang terjadi?

Penggemar novel karangan C.S. Lewis, 'The Chronicles of Narnia', silahkan segarkan kembali memori Anda. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya film kedua, 'The Chronicles of Narnia: Prince Caspian', yang diangkat dari novel laris itu tayang di bioskop.

Sayangnya adegan pertama film ini tidak dibuka dengan sesuatu yang menyegarkan akan kisah Kerajaan Narnia. Untuk mereka yang tak membaca novelnya, akan sedikit bingung, pada gambar yang disuguhkan.

Suatu malam di Kerajaan Telmarine, seorang bayi lahir. Kelahiran bayi tersebut mengancam nyawa Pangeran Caspian (Ben Barnes). Bayi tersebut adalah anak dari pamannya. Sudah sejak lama sang paman mengincar tahta Raja Telmarine. Kelahiran bayi bisa membuat sang paman dinobatkan sebagai raja dengan catatan Pangeran Caspian meninggal atau hilang.

Pangeran Caspian pun kabur. Dalam pelariannya ia kemudian bertemu warga Narnia. Si pangeran juga membawa suatu perubahan. Ia memanggil Raja dan Ratu Narnia yang tengah bergelut dengan kehidupan mereka di dunia nyata.

Secara tiba-tiba, adegan beralih ke jalanan kota London yang ramai. Ada Susan Pevensie (Anna Popplewell) yang tengah diajak kenalan seorang pria. Susan kemudian dipanggil adiknya, Lucy (Georgie Henley). Keduanya berlarian ke sekolah untuk melihat kakak tertua mereka, Peter (William Moseley) yang tengah berkelahi. Edmund (Skandar Keynes) juga ikut berkelahi membantu Peter.

Di stasiun, ketika menunggu kereta datang untuk pulang, keajaiban Narnia yang telah empat anak Pevensie akhirnya datang. Mereka kembali terlempar ke Negeri Narnia.

Sayang Narnia yang kini didatangi tak lagi sama. Setelah ditinggal 1300 tahun Kerajaan Narnia hancur diporak-porandakan Telmarine.

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian (2008) Subtitle Indonesia"

close