Download Film Godzilla : King of the Monsters (2019) Subtitle Indonesia

Setelah kemunculan Godzilla empat tahun lalu, pihak pemerintah berambisi untuk menghabisi semua monster yang dianggap bisa memusnahkan manusia, termasuk Godzilla. Hal ini disanggah oleh Dr. Ishiro Serizawa (Ken Watanabe) yang mengatakan bahwa Gojira berada di pihak manusia. Sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan, Serizawa juga yakin peran rajanya para monster tersebut krusial demi menjaga kelangsungan hidup umat dunia.

Sementara itu, pertarungan brutal antara Godzilla dan MUTO di San Fransisco empat tahun lalu menyebabkan luka mendalam terhadap keluarga Russel. Mark (Kyle Chandler), yang masih berduka karena kematian putranya yang bernama Andrew (Tyler Crumley), kini harus terpisah dari istri dan putrinya, yaitu Emma (Vera Farmiga) dan Maddie (Millie Bobby Brown).

Setelah Emma berhasil mengembangkan perangkat yang memungkinkan komunikasi dengan para kaiju, lokasi rahasia Monarch ternyata diserang oleh sekelompok teroris pimpinan Jonah Alan (Charles Dance). Dengan alat tersebut (ORCA), Alan menculik Emma dan Maddie serta memerintahkan mereka untuk membangunkan King Ghidorah yang sedang tertidur di Antartika.

Kekuatan monster raksasa dengan tiga kepala ini enggak main-main. Dalam sekejap, King Ghidorah membangkitkan seluruh Titan yang ‘mati suri’ dan membuat kekacauan di berbagai belahan Planet Bumi. Enggak ada jalan lain, Godzilla unjuk kekuatan untuk menantang musuh bebuyutannya ini dalam sebuah pertarungan brutal nan memesona.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Godzilla : King of the Monsters (2019) Subtitle Indonesia"

close