Download Film PK (2014) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film PK (2014)

Film ini menceritakan tentang sebuah UVO yang dating ke bumi dan menurunkan alien yang hampir bahkan mirip dengan manusia bumi tanpa menggunakan sehelei kain pun untuk menutupi dirinya. Ia juga memiliki sebuah kalung yang amat mencuri perhatian sehingga ketika ia mendekati seorang bapak yang sedang berjalan sambil membawa sebuah radio bapak tersebut kaget melihat penmpilannya yang tanpa busana dan matanya tertuju pada kalung tersebut, lalu bapak tersebut menarik kalung itu dan langsung melarikan diri dengan memburu kereta dan menaikinya. Dengan bersusah payah alien tersebut memburu bapak itu namun ia hanya bisa mendapatkan radionya saja.

Barang yang dicuri itu adalah alat untuk menghubungkan si alien dengan pesawat luar angkasanya. Tanpa kalung itu ia tidak dapat pulang kembali ke planetnya dan ia juga tidak mengenal bahasa bumi dan juga tidak mempunyai teman di bumi. Si alien tak berdaya, di hatinya terus memikirkan bagaimana dia bisa kembali pulang ke planetnya sekarang.

Di hari yang sama sekitar 5000km dari daerah yang di tempati alien itu tepatnya di Bruges, Belgia. Ada seorang wanita yang mengendarai sepedanya dengan kencang menuju ke sebuah gedung untuk membeli tiket yang akan digunakannya untuk menonton Amitabh Bachchan namun dia kehabisan. Di sana ia melihat seseorang yang menjual tiketnya dan dia langsung menghampiri si penjual tiket namun ia tidak sendirian karena ada seorang pria yang juga  ikut menghampiri penjual tiket. Mereka berdua saling berkata tentang siapa yang duluan datang namun ketika si penjual tiket mengatakan bahw arga tiketnya adalah 100 Euro, kedua orang itu masing-masing menghitung uangnya yang ternyata tak satupun dari mereka yang mencukupi. Mereka kemudian meninggali si penjual tiket. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung saja download film nya di blog ini!

Link Download Film
Link 3

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film PK (2014) Subtitle Indonesia"

close