Download Film The Secret Life of Pets 2 (2019) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film The Secret Life of Pets 2 (2019)

Kehidupan Max (Patton Oswalt) mengalami perubahan besar saat sang majikan menikah dan memiliki anak balita bernama Liam. Di situasi ini Max pun menghadapi tantangan baru, karena ia terus berupaya untuk melindungi Liam dari berbagai hal buruk yang mungkin terjadi. Tekad Max untuk menjaga Liam semakin terasa sulit, khususnya saat sang majikan mengajak seluruh keluarga termasuk Max dan Duke (Eric Stonestreet) berlibur ke rumah sang paman di wilayah peternakan. Jauh dari lingkungan kota dan bertemu dengan berbagai hewan khas peternakan lain membuat Max semakin gugup dan khawatir dengan lingkungan sekitarnya. Di antara rasa khwatirnya menjaga Liam, sekaligus beradaptasi dengan lingkungan peternakan ini, Max berkenalan dengan sosok Rooster (Harrison Ford), yang merupakan anjing penjaga peternakan. Semakin menarik karena Rooster memiliki pemikiran yang jauh berbeda dengan Max, terutama soal menghadapi ketakutan dan tantangan hidup.

Bukan hanya Max dan Duke saja yang memiliki pengalaman baru, di sisi lain kawan-kawan Max, seperti Snowball (Kevin Hart), Daisy (Tifanny Haddish) dan Gidget (Jenny Slate) juga memiliki petualangan sendiri yang tak kalah seru. Seperti Gidget yang harus beradaptasi dan menjalani hidup layaknya kucing demi menjaga mainan kesayangan Max, hingga petualangan Snowball dan Daisy dalam menyelamatkan anak harimau yang dikurung oleh pengelola sirkus.

Meski memiliki beragam kisah tersendiri, tetapi kesemua petualangan para hewan peliharaan ini berfokus pada satu hal, yaitu bagaimana sebaiknya menaklukkan rasa takut yang dimiliki. Kira-kira berhasilkah para hewan ini menyelesaikan misi mereka?

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film The Secret Life of Pets 2 (2019) Subtitle Indonesia"

close