Download Film Battleship (2012) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Battleship (2012)

Film ini dimulai dengan aktifitas dari pemancar radio transmisi di Hawaii yang berusaha melakukan kontak dengan sebuah planet yang mirip dengan bumi, sebut saja planet G. Mereka percaya bahwa planet tersebut adalah planet yang berpenghuni, maka mereka melakukan transmisi mengirimkan sinyal bermaksud untuk melakukan kontak dengan alien penghuni planet G.

Sayangnya, apa yang mereka pikirkan tentang 'alien yang ramah' bukanlah sesuatu yang benar adanya. Sebab, tidak dalam jangka waktu yang lama, sinyal yang mereka kirim mendapatkan respon dengan datangnya pesawat alien yang hendak menginvasi Bumi.

Sebanyak 5 buah objek asing yang diduga adalah pesawat alien meluncur cepat masuk ke dalam atmosfer Bumi. Dikarenakan sebuah pesawat mereka ada yang menabrak satelit dan hancur serta jatuh ke Hongkong, keempat dari mereka pun terjun memasuki wilayah Hawaii, tempat dimana transmisi sinyal dikirimkan, salah satu tempat pendaratan mereka adalah tercebur ke area laut. Kini, sasaran mereka adalah tempat transmisi, dimana mereka akan menggunakannya untuk menghubungi rekan-rekan mereka di planet G.

Seketika itu juga, terjadilah pertempuran sengit antara armada laut AS yang kebetulan sedang berlatih perang di Hawaii dengan pesawat alien yang memiliki teknologi robot yang canggih, aliennya sendiri digambarkan rupanya seperti mengenakan baju robot. Sedangkan pesawat alien yang terlihat begitu besar memiliki semacam teknologi perisai yang mereka pancarkan hingga menutupi seluruh kepulauan Hawaii. Sehingga menyulitkan armada sekutu untuk bisa masuk ke wilayah yang tertutup oleh perisai energi. Hanya ada 3 kapal destroyer saja yang kebetulan terlanjur berada di area dalam perisai energi, yaitu dua kapal AL AS dan satu kapal AL Jepang, meskipun mereka dilengkapi dengan peluru kendali (DDG) namun tetap saja pesawat alien lebih unggul, sebab dilengkapi dengan teknologi anti radar dan peluru kendali tidak dapat menguncinya.

Selain itu juga, pesawat alien pun memiliki senjata peluru artileri dan senjata gasing terbang yang berkekuatan menghancurkan segalanya. Gasing terbang inilah yang paling ditakuti oleh seluruh armada. Yang pada akhirnya kekuatan alien telah sanggup menghancurkan 2 kapal armada USS Sampson (DDG-102) dan destroyer Jepang JDS Myoko (DDG-175). Kini yang tersisa tinggal sebuah kapal saja yaitu USS John Paul Jones (DDG-53) dipimpin oleh Alex Hopper (Taylor Kitsch), bintang utama dalam film ini.

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Battleship (2012) Subtitle Indonesia"

close