Download Film The Blind Side (2009) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film The Blind Side (2009)

Film ini menceritakan tentang seorang anak muda berumur 17 tahun, Michael Oher (Quinton Aaron) yang tumbuh di perumahan dalam kota bersama Ibunya di Memphis Tennessee, tempat tinggal orang- orang berkulit hitam. Dari masa kecilnya, Michael telah di asuh dengan keluarga yang berbeda di seluruh Memphis. Setiap kali dia ditempatkan di rumah baru, ia selalu melarikan diri. Cerita Michael dimulai saat dia menjadi tunawisma dari kelurga rusak dengan seorang Ibu yang kecanduan narkoba dan seorang Ayah yang tidak bertanggung jawab dalam keluarganya. Karena keadaan keluarganya, seorang keluarga dari tukang service mengambil alih hidupnya ketika Michael tumbuh dewasa.  Sayangnya, ia sedang terombang ambing dengan masalah orang tua asuh baru dan sekarang dia merasa masa remajanya telah terenggut oleh waktu sehingga dia lebih senang kehilangan tempat tinggal dan hidup sendirian berbekal sehelai baju yang dia kenakan.

Dengan keberuntungan, seorang pelatih football disekolahan barunya di sebuah sekolah Kristen Swasta, Burt Cotton (Ray McKinnon) menginginkan pemain seukuran dia, dan akhirnya dia didaftarkan menjadi pemain football di University of Mississippi. Di sekolah barunya, Michael berteman dengan seorang anak bernama Sean, Jr. "SJ" (Jae Head) anak termuda dari pasangan Leigh Anne Tuohy (Sandra Bullock) dan pengusaha kaya, Sean Tuohy (Tim McGraw).  Michael bertemu Anne dengan Suaminya, beserta putra-putrinya SJ dan Collins (Lily Collins) kemudian Michael di ajak pulang untuk bermalam di rumahnya. Namun Sean menolaknya, berbanding terbalik dengan anak-anaknya yang menerima Michael tanpa masalah yang berbelit-belit. Segera, Anne menyiapkan kamar dan tempat tidur untuk Michael. Perlahan- lahan, Michael menjadi anggota keluarga Tuohy.

Anne mencari informasi data diri Michael, dan hasil positif yang bisa dikatakan adalah walaupun prestasi akademiknya tidak menonjol, tetapi dalam bidang olahraga Michael mempunyai prestasi yang tidak bisa diremehkan. Saat tau Michael mempunyai bakat dibidang olahraga, lalu Anne menjelaskan padanya tentang bagaimana cara bermain di lapangan. Sampai sejauh itu dia tidak bisa memahami permainan dan peraturannya, dan ia tidak mampu memahami sebagai apa perannya di lapangan itu. Tetapi dengan penuh kesabaran, Anne mengajari permainan football itu sampai akhirnya Michael mulai bermain dengan baik dan berguna bagi timnya.

Sebuah peluang muncul bagi Michael untuk bermain di tingkat Universitas, namun, untuk mendapatkan beasiswa NCAA Divisi I, Michael membutuhkan nilai 2.5 GPA. Sehingga keluarga Tuohy menyewa seorang guru privat Miss Sue (Kathy Bates) untuk mengajarkan kepada Michael supaya berhasil. Beberapa guru membantu juga, dan Michael berakhir dengan nilai 2,52 GPA.   Ada sebuah kejadian ketika Anne ingin melakukan percakapan tatap muka dengan Ibu kandung Michael, Denise Oher (Adriane Lenox). Meskipun ia tampak tidak responsif pada awalnya, akhirnya Ibu Michael menginginkan anaknya yang terbaik. Dia mengatakan kalau Michael telah di cap sebagai "anak pelarian" oleh Pelayanan masyarakat Sosial, dan dia berharap agar Anne menemukan solusinya.

Setelah berusaha dengan semaksimal mungkin, akhirnya 3 Universitas terbaik menginginkan Michael, dan SJ berbicara dengan pelatih, dan memimpin negosiasi atas nama Michael. Ketika Michael mendapatkan nilai-nilainya yang cukup tinggi, ia harus membuat keputusan, dan dia memutuskannya. Dia memilih Universitas dimana dulunya adalah tempat bermain Sean. Ini menyebabkan Granger (Sharon Morris) memeriksa Michael di kantor polisi dan memberikan berbagai pertanyaan yang menyudutkan Michael. Dia menduga kalau Keluarga Tuohy dan Sue telah sekongkol memanfaatkan Michael demi keuntungan Universitas tersebut.  Setelah berfikir dan mempertanyakan Anne tentang masalah ini, Michael menyadari bahwa sekarang Tuohy adalah keluarganya, dan ia mengatakan pada Granger bahwa itulah alasan baginya untuk memilih Universitas itu.

Detail Film The Blind Side (2009)

Genre: Biography, Drama, Sport
Actor: Jae Head, Quinton Aaron, Sandra Bullock, Tim McGraw
Director: John Lee Hancock
Country:  Usa
Quality: BluRay
IMDb: 7.7 /10 from 237178 users
Release: 20 November 2009
Duration: 2 jam 09 menit

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film The Blind Side (2009) Subtitle Indonesia"

close