Download Film Dora and The Lost City of Gold (2019) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Dora and the Lost City of Gold (2019)

Dora yang tumbuh dewasa di hutan terpaksa harus pindah ke kota karena Cole dan Elena ingin memecahkan misteri kota emas yang hilang. Kota tersebut bernama Parapata.

Ia dititipkan di rumah sepupunya, Diego, yang diperankan Jeff Wahlberg. Bahkan Dora juga bersekolah di tempat Diego sekolah, dalam cuplikan Diego terlihat memperingati bahwa sekolah berbeda dengan hutan.

Dora mulai menjalani kehidupan seperti remaja seusianya. Namun ia masih terbawa dengan kebiasaan saat hidup di hutan, seperti membawa perkakas ke sekolah yang membuat orang lain kebingungan.

Suatu kali dalam kunjungan wisata ke museum, Dora dan lainnya terpikat dengan sebuah arsip. Ketertarikan itu ternyata membuat mereka diculik oleh sekelompok orang.

Dora dan teman-temannya dibawa oleh penculik ke Peru. Ketika di sana, seorang pria bernama Alejandro datang dan mengaku sebagai teman orang tua Dora. Alejandro pun membantu Dora dan kawan-kawan melarikan diri.

Dalam perjalanan, Alejandro mengatakan bahwa orang tua Dora telah hilang dan sekelompok tentara mencari mereka supaya bisa masuk ke Parapata dan mencuri harta karunnya.

Dora pun memutuskan menemukan orang tuanya lebih dahulu dengan bantuan Alejandro, sedangkan teman-teman lainnya berharap bisa selamat.

Detail Film Dora and the Lost City of Gold

Genre: Adventure, Comedy, Family
Actor: Adriana Barraza, Benicio Del Toro, Caleb McLaughlin, Christopher Kirby, Danny Trejo, Emilia Lau, Eugenio Derbez, Eva Longoria, Isabela Moner, Isela Vega
Director: James Bobin, Michael O'Connor, Samantha Smith McGrady
Country : Australia, Usa
Quality: BluRay
IMDb: 4.8 /10 from 430 users
Release: 07 August 2019
Duration: 1 jam 40 menit

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Dora and The Lost City of Gold (2019) Subtitle Indonesia"

close