Download Film Hitman: Agent Jun (2020) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Hitman: Agent Jun (2020)

Demi mewujudkan cita-citanya, Agen Jun terpaksa memanipulasi kematiannya saat mengemban salah satu misi. Ia tenggelam di tengah cuaca yang buruk dan tak ada seorang pun yang menganggap bahwa ia masih hidup. 15 tahun telah berlalu dan ternyata ia tak sesukses apa yang dia bayangkan.

Komik daring Jun tak terlalu laku di pasaran hingga ia hanya menghasilkan tak lebih dari 500 dolar setiap bulan. Demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, ia juga bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Namun hal ini justru membuatnya kehilangan banyak waktu untuk menyelesaikan deadline pekerjaan utama sebagai pembuat komik daring. Hingga suatu hari sang istri mengirim komik yang berisi kisah hidup Jun pada masa lalu secara tak sengaja.

Komik Jun segera saja menjadi viral dan menuai banyak pujian. Sikap sang istri yang sebelumnya kasar pun mulai melembut. Jun yang awalnya sangat khawatir dengan akibat yang akan terjadi terhadap peluncuran komik tersebut, akhirnya mengambil langkah berani dengan meneruskan isi cerita komik. 

Saat Jun merasa bahwa langkahnya membuat komik daring telah berhasil, semua musuhnya di masa lalu mulai berdatangan dan mengancam keselamatan keluarganya.  Dan parahnya, kesatuan tempatnya bernaung dulu juga menuntut pertanggungjawaban karena merasa dirugikan dengan peluncuran komik daring tersebut.

Detail Film Hitman: Agent Jun (2020)

Genre: Action, Comedy
Actor Heo Dong-won, Heo Sung-tae, Hwangwoo Seul-hye, Jo Woon, Ju Seo-eun, Jung Joon-ho, Kim Pung, Kwon Sang-Woo, Lee Ji-won, Lee Joong-ok
Director: Choi Won-sub
Country : Korea
Quality: HDRip
IMDb: 0 /10 from 0 users
Release: 21 January 2020
Duration: 1 jam 50 menit

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Hitman: Agent Jun (2020) Subtitle Indonesia"

close