Download Film I, Frankenstein (2014) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film I, Frankenstein (2014)

Kisahnya dimulai pada tahun 1795. Victor Frankenstein (Aden Young) dendam pada makhluk ciptaannya sendiri (Aaron Eckhart) karena telah membunuh Elizabeth (Virginie Le Brun), istrinya. Mengejar makhluk ciptaannya ke Kutub Utara, Victor malah tewas kedinginan. Sang makhluk lantas menguburkan penciptanya. Setelah itu, makhluk itu diserang oleh kawanan iblis.

Beruntung, ia diselamatkan kawanan gargoyle. Oleh Lenore (Miranda Otto), ratu gargoyle, makhluk ini diberi nama Adam. Lenore mengajak Adam bergabung dengan kawanan gargoyle. Tapi Adam menolak, dan pergi setelah mendapat senjata pembunuh iblis dari kaum gargoyle.

Film arahan sutradara Stuart Beattle yang diangkat dari novel berjudul sama karya Kevin Grevioux ini begitu asyik mengumbar adegan laga dan efek khusus. Setiap adegan pertempuran, tatkala anggota kawanan iblis atau gargoyle tewas, muncul cahaya-cahaya yang sungguh menyilaukan mata.

Kegundahan Adam sebagai makhluk rekayasa justru kurang terekspos. Eckhart mencoba konsisten memasang tampang dingin, namun malah membuatnya terlihat seperti tanpa ekspresi. Munculnya karakter Terra Wade, yang menyiratkan perhatian pada Adam, jatuhnya terkesan nanggung.

Misi Adam menyelamatkan umat manusia dari rencana Naberius juga kurang meyakinkan, mengingat betapa minimnya keterlibatan karakter manusia sungguhan di film ini (saya hanya ingat polisi di awal film, dan peneliti rekan kerja Terra.) Malah, kota yang ditinggali Adam dkk seperti tak ada kehidupan. Ada gedung runtuh, mobil hancur, tidak tampak manusia berlarian. Kota serasa milik kaum iblis dan gargoyle.

Detail Film I, Frankenstein (2014)
Genre: Action, Fantasy, Sci-fi
Actor: Aaron Eckhart, Bill Nighy, Miranda Otto, Yvonne Strahovski
Director: Stuart Beattie
Country : Australia, Usa
Quality: BluRay
IMDb: 5.1 /10 from 69424 users
Release: 22 January 2014
Duration: 1 jam 32 menit

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film I, Frankenstein (2014) Subtitle Indonesia"

close