Download Film Train to Busan (2016) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Train to Busan (2016)

Train To Busan adalah film yang menceritakan horror bertema bencana mayat hidup asal Korea tahun 2016 yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-mi dan Ma Dong-seok.

Train To Busan merupakan film yang ceritanya bermula tentang bencana virus yang terjadi di korea Selatan. Dan beberapa orang pergi berjuang menyelamatkan diri dengan sebuah kereta listrik cepat yang dari rute Seoul ke Busan. Orang-orang yang terserang virus tersebut akan menjadi zombie dan menyerang semua orang yang belum terinfeksi virus tersebut.

Penumpang kereta jurusan Busan harus menerima kenyataan bahwa ternyata salah satu dari penumpang kereta tersebut terinfeksi virus dan menggigit lainnya sehingga banyak orang yang berubah menjadi zombie. Namun, Seokwoo(Pemeran Utama) beserta orang terdekatnya bisa menghindari serangan zombie walaupun di akhir cerita, Seokwoo tergigit salah satu zombie dan Seokwoo pun mati dan berubah menjadi zombie

Train To Busan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 11,5 Juta Penonton di tahun 2016 lalu, saking populernya juga, Train To Busan di putar di banyak negara termasuk Indonesia

Film ini sangatlah seru untuk ditonton, walaupun sebelumnya Korea Selatan telah meluncurkan film yang bertema Zombie, cerita dari Train To Busan ini jauh lebih mudah di pahami dan alurnya yang sedikit susah ditebak membuat penonton menjadi penasaran. Dengan jarangnya tema film tersebut di dunia perfilman Korea Selatan, Train To Busan patut diacungi jempol karena memperoleh hasil yang sangat memuaskan dari cerita film maupun properti dalam film tersebut.

Info Film Train to Busan

Genre: Action, Horror, Thriller
Release: 20 Jul 2016
Stars: Dong-seok Ma, Su-an Kim, Yoo Gong, Yu-mi Jung
Duration: 118 min
Director: Sang-ho Yeon
Country: South Korea
Quality: Bluray

Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Train to Busan (2016) Subtitle Indonesia"

close