Download Film Black Hawk Down (2001) Subtitle Indonesia

Download Film Black Hawk Down (2001) Subtitle Indonesia
Download Film Black Hawk Down (2001) Subtitle Indonesia - Pada tahun 1991 terjadi perang yang membawa kehancuran terhadap pertanian di Somalia. Perang ini dilator belakangi adanya rezim dictator dari kelompok pemberontak yang menguasai sector-sektor signifikan Somalia. Seperti misalnya bantuan asing dari PBB, perekonomian, dan juga pemerintahan. Bantuan PBB berbentuk bantuan pangan. Karena para pemberontak menguasai bantuan tersebut, maka para rakyat mau tidak mau harus mengikuti perintah dari rezim pemberontak jika ingin mengakhiri kelaparan mereka. Yang pada akhirnya akan menyebabkan kelaparan besar di Negara bagian. Lalu masyarakat internasional mulai mengirimkan makanan kepada orang-orang yang menderita kelaparan. Tetapi lebih dari 80 persen dari makanan yang dicuri. Dan Di perkirakan hingga 300.000 orang meninggal akibat kelaparan dan 1.5 juta orang menderita.

AS yang bertindak sebagai dewan keamanan PBB mengambil tindakan dengan megirimkan pasukannya (PKO-AS) untuk mengendalikan situasi Somalia agar tidak semakin kacau dan meluas. Akan tetapi, karena situasi pangan yang kritis, maka tentara-tentara AS pun turut megalamai kelaparan.

Pada tahun 1993 Amerika mengirimkan 150 pasukan prajurit yang dipimpin oleh Mayor Jenderal William F. Garrison yang terbagi menjadi dua pasukan yaitu Delta Force dan US Army Rangers menuju pasar Baakara di Mogadishu yang merupakan ibukota dari Somalia pada kritis misi yang terdiri dari 19 pesawat dan 12 kendaraan. Mereka dikirimkan untuk menangkap laksamana kekerasan rezim Muhammad Farrah Aidid dan letnan-letnan besar pengikutnya yang korup yang telah mengakibatkan kelaparan di Somalia.

Dengan pengiriman pasukan AS, maka masyarakat Somalia menilai AS terlalu ikut campur dalam pemerintahan Somalia. Karena itulah pemberontak menarik/ mencuri stok bantuan pangan yang dikirimkan oleh PBB agar posisi AS berada dalam kondisi kritis dan diharapkan dapat keluar dari wilayah Somalia. Selain itu, pemberontak juga melakukan tindakan kekerasan terhadap pasukan AS, serta melakukan aksi penculikan.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Black Hawk Down (2001) Subtitle Indonesia"

close