Download Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015) Subtitle Indonesia

Download Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015) Subtitle Indonesia
Download Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015) Subtitle Indonesia Apa arti sebuah kebebasan ? Bila dalam kebebasan itu tetap dikejar-kejar dan diburukesana-kemari. Memang kata bebas dalam film ini menjadi sebuah kata yang penuh makna dan arti dalam menerjemahkannya.

Film ini merupakan seri kedua yang diambil dari serial novel trilogi The Maze Runner dengan judul The Scorch Trials hasil karya James Dashner yang terbit pada tahun 2010 dan diterbitkan oleh Delacorte Press serta Random House. Film pertamanya yang berjudul The Maze Runner sudah muncul di bioskop pada tahun 2014.

Film The Scorch Trials ini masih di sutradarai oleh Wes Ball seperti dalam film pertamanya. Dia adalah seorang sutradara muda berusia 35 tahun. Demikian juga dengan para pemainnya yaitu Thomas yang diperankan oleh Dylan O’Brien, Minho diperankan oleh Ki Hong Lee dan Teresa diperankan oleh Kaya Scodelario.

Menyambung dari seri pertamanya maka Thomas terbangun dari tidurnya dan berada di helikopter yang telah menyelamatkannya sebelumnya. Helikopter membawanya ke sebuah markas tentara di padang pasir. Sesaat sebelum menuju pintu gerbang ternyata ada gerombolan zombie yang menyerang mereka. Untunglah para tentara dengan senjatanya dapat melindungi mereka. Zombie di sini disebut dengan crank.

Thomas, Minho, Teresa dan kawan-kawan yang selamat bergabung ke dalam markas tersebut yang dipimpin oleh Janson (Aidan Gillen). Janson memberikan mereka tempat tinggal yang nyaman dan makanan yang enak. Hanya saja dia mengatakan bahwa tempat ini adalah sementara dan mereka akan dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Mengingat adanya keterbatasan maka mereka akan dipindah secara bertahap dan nama-namanya akan diumumkan semacam lotere oleh Jansen.

Disana sudah ada remaja-remaja lainnya berjumlah ratusan yang juga selamat dari labirin-labirin yang dibuat oleh WCKD. Dalam perkenalan, kelompok Thomas tak segan menyebut Thomas sebagai ketuanya. Salah satu remaja bernama Aris (Jacob Lofland) tampak berbeda dengan lainnya, menyendiri dan aneh tingkah lakunya. Rupa-rupanya Aris memperhatikan semuanya itu.

Ketika Thomas sedang tidur di malam hari, tiba-tiba muncul Aris dari lubang angin-angin dan mengajaknya untuk melihat sesuatu. Thomas penasaran dan akhirnya mengikutinya. Mereka mengintip dari lubang angin terhadap suatu ruangan dimana ada orang yang sakit atau terbaring di ranjang dan dibawa masuk ke ruangan. Orang yang masuk ke dalam tidak akan pernah keluar lagi. Thomas menanyakan kepada Aris mengapa dia yang dipilih untuk melihat ini semua. Aris menjawab karena Thomas adalah berbeda dari yang lainnya dan Thomas adalah seorang ketua.

Thomas merasakan ada yang tak beres dan ada yang dirahasiakan di markas ini. Thomas tidak melihat Teresa lagi sejak kedatangan pertama kali dan diperiksa oleh dokter padahal yang lainnya sudah lengkap berkumpul. Namun suatu ketika Thomas melihat Teresa lewat bersama dokter dan dia ingin bertemu namun dilarang oleh penjaga pintu. Sehingga terjadi sedikit keributan. Hal ini dimanfaatkan Thomas untuk mencuri kartu identitas penjaga tersebut.

Di malam hari Aris dan Thomas kembali masuk lubang angin-angin dan menuju ruangan rahasia itu. Dengan modal kartu identitas penjaga yang dicuri maka mereka masuk kedalam. Betapa terkejutnya mereka banyak remaja-remaja yang digantung dan terhubung dengan selang-selang dalam laboratorim itu. Rupa-rupanya mereka adalah orang-orang yang memenangkan lotere yang namanya dipanggil untuk dipindahkan ke tempat aman. Jadi mereka tidak pindah melainkan dijadikan ajang percobaan laboratorium.

Tiba-tiba Janson muncul dan melakukan pembicaraan video dengan Ava Paige (Patricia Clarkson) yang merupakan ketua WCKD. Terungkap sudah bahwa Janson adalah anggota WCKD juga. Ava Paige memerintahkan Janson untuk membunuh Thomas dan kelompoknya. Thomas dan Aris dengan tergesa-gesa kembali ke kamar dan mengajak semuanya kabur.

Terjadi kejar mengejar antara mereka dan pada saat-saat kritis Thomas dan kawan-kawan berhasil meloloskan diri dari markas. Namun diluar markas ternyata padang pasir yang gelap sehingga mereka harus tetap lari karena pasukan WCKD tetap mengejar mereka.

Akhirnya mereka tiba di suatu gedung yang gelap dan mereka berusaha menghidupkan listrik untuk meneranginya. Begitu listrik dihidupkan ternyata muncul zombie-zombie atau crank-crank yang mengejar mereka. Lagi-lagi mereka harus lari untuk menyelamatkan diri karena crank disini larinya juga kencang. Sayangnya Winston terkena cakaran pada perutnya dari crank sehingga mengakibatkan tertular. Dari pada berubah menjadi crank dia memutuskan untuk bunuh diri.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015) Subtitle Indonesia"

close