Download Film Ong Bak 3 (2010) Subtitle Indonesia

Download Film Ong Bak 3 (2010) Subtitle Indonesia
Ong Bak 3
Download Film Ong Bak 3 (2010) Subtitle Indonesia - Ong Bak 3 merupakan film bela diri yang berasal dari Thailand dan rilis pada tahun 2010 yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Tony Jaa dan Panna Rittikrai. Film ini adalah lanjutam dari film Ong Bak 2, saat Tien (Tony Jaa) dijotosi secara sadis oleh seorang Lord Rajasena (Sarunyu Wongkrajang). Dia dikasih pertolongan untuk memulihkan diri oleh Tuan Bua (Nirut Sirijanya), dan ketika Tien balik ke desanya, dia menjumpai desanya yang telah diambil alih oleh Bhuti Sangkha (Dan Chupong).

Saat tahun 1431 di Thailand, Tien (Tony Jaa) ditawan dan dijotosi dengan tongkat kayu. Atas perintah dari Lord Rajasena (Sarunyu Wongkrajang), siku dan lututnya tersentak. Waktu Lord Rajasena tertidur, para pejuang gerilya Tien berjuang membebaskan Tien, namun Bhuti Sangkha (Dan Chupong) menyerang dan membasmi mereka. Lord Rajasena memberikan tawaran untuk mempekerjakan Bhuti, namun dia tidak setuju dan memberikan tawaran untuk menghilangkan kutukan yang telah dilekatkan pada Rajasena sebelum pergi. Rajasena menyuruh anak buahnya untuk membunuh Tien, namun sebelum ini bisa dilancarkan, seorang pria datang dengan sebuah pengampunan dari raja, memberitahukan kalau dia akan membawa Tien, banyak yang membikin Rajasena marah. Pria yang pembawa pesan mengembalikan Tien ke penduduk desa Kana Khone. Sesudah melindungi desa dari para penjajah yang memburu Tien, Guru Bua (Nirut Sirijanya) berasa menyesal karena pemenjaraan Tien dan menjadi sosok biksu Buddha. Pim (Primrata Det-Udom) mengobati Tien yang sakit parah, namun mengetahui kalau Tien masih lumpuh gara-gara pemukulannya. Tien lalu memulai rejimen rehabilitasi dengan dukungan Master Bua.

Rajasena berjumpa Bhuti di pelipisnya buat menghilangkan kutukannya, tapi Bhuti memakai motif yang asli untuk menyita Rajasena dan menjadi raja selanjutnya. Sehabis peperangan, Bhuti memenggal Rajasena, tapi kepalanya yang terpecah mengecam Bhuti. Sehabis bermeditasi, Tien balik ke desanya dengan tujuan mencari sesuatu dalam reruntuhan, yaitu para penghuni desa yang masih hidup diculik dan yang diperbudak oleh Bhuti. Bhuti memakai sihirnya buat memanggil gerhana. Saat Pim meluahkan dirinya sebagai teman Tien, dia dibawa ke istana Bhuti, tempat saat dia dibunuh. Tien menjumpai pembunuhan ini dari patung dan berusaha untuk melewati semua penjaga sebelum melawan Bhuti, yang melepaskan tombak ke dada Tien. Waktu dia berlutut, kalah, dia ingat kata Bua, dan menjumpai dirinya lagi di atas patung itu. Mengatasi ilham Bhuti, sambaran petir dan sihir gerhana Bhuti terhalau. Bhuti berusaha melarikan diri tapi dipertemukan pada Tien. Bhuti mencoba lagi untuk melepaskan tombak ke Tien, yang menyekal dan menepis ke samping. Di atas arena, ujung jari Tien tegak menyekal Bhuti tinggi-tinggi di dagunya. Mendadak seekor gajah menangkupkan pintu di bawah serambi istana, menjadikan Bhuti jatuh dari tangan Tien. Bhuti terjatuh, melewati gading gajah. Panci kamera saat kita menyaksikan Bhuti pingsan di tanah, ditusuk gading gajah. Waktu dia menghirup udara terakhirnya, gajah itu, yang saat ini menyerupai seekor gading gading yang satu, mengangkat kepalanya dengan sangkakala yang menang. Awal kehidupan baru, dengan baik telah menang atas kejahatan, adegan terakhir terbuka sebagai Tien, Pim dan penduduk desa yang tersisa, berdoa di depan patung Ong Bak.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Ong Bak 3 (2010) Subtitle Indonesia"

close