Download Film Resident Evil : Retribution (2012) Subtitle Indonesia

Download Film Resident Evil : Retribution (2012) Subtitle Indonesia
Cerita Resident Evil 5 ini berlatar di Markas Utama Umbrella, tepatnya di Bawah laut Rusia. Sebagai produsen utama senjata di dunia, Umbrella membuat beberapa lokasi uji untuk menarik minat para pembeli. Dibuatlah beberapa tempat  uji coba BioHasard bersetting New York, Jepang, Rusia dan lain-lain yang dibuat sama. Di markas utama ini Umbrella mempunyai ribuan tubuh klon dengan 50 basic models untuk meneliti reaksi manusia akan bahaya BioHasard.  Idenya keren juga. Buat klon sebanyak-banyaknya juga lebih irit karena tak perlu menggaji manusia (jika saat itu masih ada).

Alice (Milla Jovovich) terbangun di Arcadia dan diiterogasi oleh Jill (yang telah dikuasai Red Queen – Robot super cerdas penguasa Umbrella).  Akhirnya Alice berhasil melarikan diri dengan bantuan Ada Wong (Li Bingbing) yang bekerja untuk Decker, pemimpin Umbrella sebelum diambil alih Red Queen. Mereka berdua juga dibantu “sapu bersih jalan keluar” oleh Leon S Kennedy, Barry Burton dan Luther West melalui jalan lain. Untuk keluar, kedua tim harus melalui lokasi ujicoba yang penuh bahaya.

Di lokasi ujicoba berlatar New York, Alice dan Ada bertemu dengan anak kecil bernama Becky yang meyakini Alice sebagai ibunya. Becky adalah klonning yang diberi memori sebagai anak Alice. Pertemuan ini menumbuhkan naluri keibuan Alice sehingga agak merepotkan usaha pelarian mereka.

Setelah melalui banyak rintangan, akhirnya Alice, Ada, Becky, Leon dan Luther berhasil melarikan diri dan mencapai White House yang kini dikuasai Decker. Mereka juga berhasil menyelamatkan Jill dari pengaruh Red Queen. Di sini Decker kembali menyuntik Alice dengan virus baru untuk uji coba dengan harapan Alice bisa membantu menyelamatkan sisa manusia yang masih ada.
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Resident Evil : Retribution (2012) Subtitle Indonesia"

close