Download Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Subtitle Indonesia 2160p

Download Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Subtitle Indonesia 2160p
Download Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Subtitle Indonesia 2160p - Rian Johnson memulai cerita dengan pertempuran First Order melawan Resistance. Pertempuran epik ini akan akal bikin kalian bangga sekaligus terenyuh dengan semangat Resistance. Sementara itu, pada adegan lainnya, Rey (Daisy Ridley) pergi meninggalkan kelompok Resistance dan mengunjungi planet terpencil buat nemuin Luke Skywalker (Mark Hamill), sosok yang dipercaya sebagai Jedi terakhir yang udah lama menghilang.

Sedikit bocoran, dua latar tersebut jadi cerita awal yang nantinya bakal mengantar lo ke twist plot. Menurut Viki, film ini ngasih banyak kejutan yang bikin lo terpukau lewat alur ceritanya. Alur cerita ini sendiri jadi tantangan buat sutradara Johnson untuk mengimbangi ekspektasi liar penggemar. Apalagi, Johnson awalnya bikin film ini berdurasi 3 jam, namun film ini dipotong-potong sehingga berdurasi 2 jam 20 menit aja.

Johnson yang juga jadi penulis cerita Star Wars: The Last Jedi ngasih jawaban tepat mengenai nasib Resistance, ordo Jedi, Rey, Kylo Ren, dan Luke Skywalker. Bahkan, jawaban tersebut muncul di tiap adegannya, apalagi yang berhubungan dengan Luke Skywalker. Enggak sedikit momen yang bikin lo tercengang hingga nahan napas saking terkesannya.

Menariknya, meski filmnya terkesan serius, lo bakal tetap enjoy karena banyak adegan komedi yang enggak receh. Hal itu jadi warna tersendiri dalam jagat Star Wars. Yap, emosi lo bakal dipancing keluar secara tiba-tiba. Film serius yang santai ini ngasih kejutan lewat karakter, adegan, dan latar semesta yang keren.

Hebatnya, Johnson berhasil memunculkan berbagai sosok baru yang penampilan dan kepiawaiannya ninggalin kesan tersendiri di hati penggemarnya. Bahkan, sosok baru ini bisa ngimbangin akting kerennya Carrie Fisher. Selain itu, film ini juga memunculkan tokoh legendaris yang bikin lo yang menontonnya berfilosofi.

Dari sisi karakter protagonis, karakter muda lebih banyak beraksi dibanding karakter tua. Yap, meski baru, mereka enggak boleh lo anggap remeh. Soalnya, mereka mampu ngasih kekuatan lewat peran yang sama-sama memiliki kualitas akting layaknya karakter senior. (kincir.com)
Link Download Film

Bagi kalian yang belum tahu cara download di blog ini, langsung saja klik!👇
Cara download film dan aplikasi di Invarmy

No comments for "Download Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Subtitle Indonesia 2160p"

close